Sosialisasi Pencegahan Kanker Payudara oleh St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

St Stamford International Medical Group mengadakan acara amal pencegahan kanker payudara: sepuluh ribu orang melakukan pemeriksaan, seratus orang diberikan bantuan dana.

Pada tanggal 10 Oktober 2016, Guangdong Province Health Industry Association, Guangzhou Tianhe District Medical Association dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou bekerjasama mengadakan acara pita merah muda “Pencegahan Kanker Payudara perbuatan mulia di dunia.” Acara pelayanan publik ini di selenggarakan dengan lancar di ruangan Serbaguna lantai 9 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Acara ini merebut perhatian pasien maupun keluarga pasien dari Asia Tenggara dan Timur Tengah, wanita di kota Guangzhou, Guangzhou Daily, Southern Metropolis Daily, Southern Television Guangdong dan masih banyak tim media lainnya yang hadir.

Acara “Pencegahan Kanker Payudara perbuatan Mulia di dunia”.
Acara “Pencegahan Kanker Payudara perbuatan Mulia di dunia”.

Dilaporkan bahwa acara ini menggundang 7 negara duta pita merah muda yaitu yang datang dari Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, Arab Saudi, Kamboja dan Malaysia. Juga menghadirkan pasien kanker payudara yang berasal dari Thailand dan Afrika selatan untuk membagikan cerita mereka melawan kanker payudara juga cara mencegah kanker payudara.

Dalam waktu yang bersamaan acara ini juga mengundang ahli kanker payudara dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk mengajak para wanita yang hadir dan pasien kanker payudara lebih mengenal dan mengetahui cara pencegahan kanker payudara.

7 negara duta pita merah muda St Stamford International Medical Group
7 negara duta pita merah muda St Stamford International Medical Group

Untuk mendorong para wanita lebih aktif melakukan pemeriksaan kesehatan payudara maka dalam kesempatan ini St. Stamford International Medical Group memberikan sumbangan dana sebesar 2juta CNY yang akan digunakan untuk proyek amal kanker payudara seluruh dunia “sepuluh ribu orang melakukan pemeriksaan, seratus orang memberikan bantuan dana”. Proyek amal ini akan berlangsung selama 3 bulan,yang akan diselenggarakan di Tiongkok, Asia Tenggara, Timur Tengah dan sekitarnya.

modern-hospital-guangzhou2

Waktu pendaftaran untuk mengikuti St. Stamford International Medical Group pemeriksaan payudara wanita mulai dari 15 September 2016 – 15 Desember 2016, akan diberikan pemeriksaan payudara secara gratis, ketika ada yang terdiagnosa awal kanker payudara bisa melakukan pendaftaran pengobatan pada St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou kantor cabang di masing-masing negara setelah mendapatkan persetujuan bantuan dana, pasien kanker payudara bisa mendapatkan pengobatan gratis di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Dengan meningkatnya standar kehidupan, tanpa disadari kanker payudara telah menjadi pembunuh nomor 1 di dunia. Berdasarkan data dari WHO menunjukkan, seluruh dunia setiap tahunnya ada sekitar 120juta wanita menderita kanker payudara, 50juta wanita meninggal karena kanker payudara dan angka kesembuhan kanker payudara dini lebih dari 90%.

Dalam kesempatan acara amal “Pencegahan Kanker Payudara perbuatan Mulia di dunia” yang di adakan oleh St Stamford International Medical Group bertujuan untuk memberitahu para wanita konsep kesehatan payudara yaitu “pencegahan dini, deteksi dini, pengobatan dini”, dalam waktu bersamaan juga mengajak para wanita muda untuk melakukan pemeriksaan rutin setiap tahunnya demi mengurangi resiko kanker payudara.

Pidato Wang Huaizhong, Kepala rumah sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.
Pidato Wang Huaizhong, Kepala rumah sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Wang Huaizhong, Kepala rumah sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berharap melalui acara amal “Pencegahan Kanker Payudara perbuatan Mulia di dunia”bisa menarik lebih banyak orang untuk peduli terhadap wanita, semangat “pita merah muda” dapat dibagikan keseluruh wanita lainnya. Acara ini telah banyak dipuji masyarakat dan banyak wanita, mereka akan menyampaikan hangatnya, penuh perhatiannya, harapannya, berkatnya dari pita merah muda serta diteruskan ke semua orang yang lebih luas dan lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here